RAHMATAN LIL ALAMIN


Sejak diusir dari surga, Setan bersumpah akan menggoda setiap anak Adam untuk napak tilas ikut jejaknya ke Neraka.

DAMAI antar umat manusia adalah hal yang paling dibenci Setan, karena bila ada kedamaian, tidak akan ada dengki, tidak ada benci, tidak ada caci, tidak ada bunuh, tidak ada perang.

Setan akan berusaha sekuat tenaga untuk melenyapkan kedamaian, mengambil wujud sebagai manusia, bila perlu mengenakan jubah pemuka agama.

Karena dengki bagaikan api, dan damai airnya. Bagai kebakaran yang dipadamkan hujan, setitik damai bisa menghancurkan bertahun-tahun kerja Setan.

Inilah alasan Setan membenci damai lebih daripada Ia membenci Tuhan dan Nabi. Satu lagi yang Setan tak kalah benci, adalah manusia yang menyerukan perdamaian.

Maka jangan heran, dimana ada insan yang menebar pesan damai, selalu akan ada Setan-Setan mengerubungi, bahkan fasih ayat kitab suci untuk membenarkan permusuhan.

Siapapun yang mencoba meyakinkan bahwa umat Kristiani & umat Muslim harus bermusuhan adalah SETAN meskipun tampil alim & berjubah agamis.

"mereka yang bukan saudara dalam iman, adalah saudara dalam kemanusiaan." (Ali Bin Abi Talib R.A.)


#EdisiRamadhan
#SayNoToTerrorism
#IndahnyaBerbagi
#IndahnyaKedamaian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Empat Pilar Pemberdayaan Masyarakat

“Apabila usul ditolak tanpa ditimbang, suara dibungkam, kritik dilarang tanpa alasan, dituduh subversif dan menganggu keamanan, maka hanya ada satu kata LAWAN”

DAFTAR LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT DAN LEMBAGA NON PROFIT